Ciri Ciri Seseorang Sangat Mencintai Kita

Sebenarnya tanpa kita sadari, ada begitu banyak cinta disekitar kita, dan terkadang cinta itu datang menyapa. Namun biasanya kita hanya melihat apa yang ingin kita lihat, sehingga kita tidak menyadari ketika cinta itu datang menyapa kita, dan akhirnya cinta itupun pergi. seperti kata pepatah, “Cinta bisa datang dan pergi, namun cinta tak dapat menunggu”. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri umum orang yang mencintai kita yang mungkin kita bisa lihat atau bisa kita rasakan disekitar kita.

1.Orang yang mencintai kita tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kita, yang ia tau dimatanya hanya ada diri kitalah satu-satunya.

2. Orang yang mencintai diri kita selalu menerima kita apa adanya, dimatanya diri kitalah selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kita merasa berat badan kita sudah berlebihan atau kita merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai kita selau ingin tau tentang apa saja yang kita lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan kita.

4. Orang yang mencintai kita akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi””slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun kita sendiri tidak membalas pesannya

5. Kalau kita berulang tahun dan kita tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai diri kita akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama kita, bahkan mungkin kejadian yang kita sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai kita selalu mengingat tiap kata2 yang kita ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kita sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai kita akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaan kita, bahkan mungkin meminjam CD/kaset kita, karena ia ingin tau kesukaan kita, kesukaan kita kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, kita sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelponmu dan menanyakan keadaan kita. karena ia mengkhawatirkan diri kita.

10. Kalau kita bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelponmu untuk menyemangati kita.

11. Orang yang mencintai kita akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat kita sendiri itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai kita akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan kita, sehingga kita menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena kita telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai diri kita selalu ingin berada didekat kita dan ingin menghabiskan hari2nya bersama.

14. Jika suatu saat kita harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lama ia akan memberikan nasehat supaya kita waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagimu.

15. Orang yang mencintai kita bertindak lebih seperti seorang sahabat dari pada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai diri kita sering melakukan hal2 yang konyol seperti menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkanmu ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan diri kita.

17. Orang yang mencintai kita kadang merindukanmu dan melakukan hal2 yang membuat kamu jengkel atau gila, saat kita bilang tindakannya membuatmu terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika kita memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajari kita dengan sabar walaupun kamu mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau kita melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari kamu walaupun pesan itu sudah kita kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika kita menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaan untuk diri kita

21. Jika suatu saat kita merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggu.

Wallahu’alam bisshowwab…


***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net