Arcade Game Shooter RAIDEN II

Raiden Adalah sebuah game scrolling shooter arcade tahun 1990 yang dikembangkan oleh Kaihatsu Seibu. Ini adalah permainan pertama dalam seri Raiden yang telah populer yang bergulir dari permainan scrolling shooter arcade.

Image and video hosting by TinyPic

Permainan game ini menyuguhkan sebuah cerita yang menceritakan bahwa Pada tahun 2090, Bumi telah tiba-tiba menjadi target serangan alien gila diikuti dengan serangan-serangan yang mengunakan senjata-senjata mutakhir. Menyadari bahwa bumi sedang dalam bahaya para-para penembak jitu bumi yang terpilih diutus dengan pesawat-pesawat supersonic mereka “Raiden Supersonic Attack Fighter” untuk mencegah dan mengalahkan alien-alien jahat tersebut dari kehancuran dunia dan juga mempertahankan kehidupan manusia. (cerita pada Raiden release awal).

Tiga tahun setelah penyelamatan Alliance dunia kemenangan atas invasi alien ke Bumi, ternyata alien-alien yang pernah ditakhlukan masih tersisa di Bumi dan telah menciptakan tentara-tentara baru di bumi untuk melaksanakan misi awalnya yakni untuk menaklukkan planet bumi. Untuk memerangi tentara kolaboratif ini, sebuah senjata baru dikembangkan untuk Raiden (pesawat sebelumnya yang dirancang untuk menyelamatkan bumi tiga tahun yang lalu) untuk melakukan upaya penyelamatan Bumi dari serangan alien yang kedua. (cerita pada Raiden II ini)

Image and video hosting by TinyPic

Permainan Game arcade ini semakin diminati dengan telah dibuatnya dengan berbagai bentuk pe”release”an seperti pada PlayStation, Dingdong, bahkan pada game PC sederhana. Saat ini game ini mungkin merupakan game yang bisa disebut sebagai game yang klasik. Bagi yang tertarik memainkan game ini bisa didownload di link dibawah ini.


Cara memainkan game ini :

A. Control Player 1

- Tombol A (kiri)
- Tombol W (atas/ maju)
- Tombol D (kanan)
- Tombol S (bawah/mundur)
- Tombol < (fire)
- Tombol > (bom)

B. Control Player 2

- Tombol Arrow lift (kiri)
- Tombol Arrow up (atas/maju)
- Tombol Arrow Right (kanan)
- Tombol Arrow Down (bawah/mundur)
- Tombol 1 (fire)
- Tombol 2 (bom)



***

7 komentar:

  1. kyanya aku g tertarik ma game ini deh...

    BalasHapus
  2. permainan sederhana.. game sederhana.. ^_^ kita hanya menawarkan.. tertarik atau tidak.. semua kembali kepada pengunjung dan pembaca.. ^_^

    terima kasih atas kunjunganya sobat.. ^_^

    BalasHapus
  3. Mangtabz gan...klo g salah nie yg di dingdong ya?! pas ane lg cari kmana mana susah....
    thanks gan
    klo ada lg game dingdong psawat mau dunk di kbarin

    BalasHapus
  4. uapik gan ini yang gue cari cari dari dulu,gak tau namanya gua makanya gk nemu-nemu

    BalasHapus
  5. http://mediamadiunonline.blogspot.co.id/

    BalasHapus