Playstation Game - Tekken 3

Tekken ("kepalan besi") adalah sebuah seri permainan pertarungan yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arcade, dan kemudian telah diport ke konsol permainan PlayStation dan kemudian ke PlayStation 2.

Image and video hosting by TinyPic

Seri Tekken adalah salah satu permainan pertama yang menggunakan sistem 3D, dengan seri pertama yang telah direlease dua tahun setelah Virtua Fighter. Ada lima sekuel game Tekken, Tekken 2, Tekken 3, Tekken Tag Tournament, Tekken 4, dan Tekken 5. Dan sebuah pembaharuan dari Tekken 5 yang disebut Tekken 5.1, dan sekuelnya yaitu Tekken 6 sudah dikeluarkan untuk konsol PlayStation 3, PSP, dan Xbox 3

Image and video hosting by TinyPic

Permainan Seri pertarungan pada Tekken ini pula telah direlease bukan hanya pada Playstation saja melainkan juga pada mesin game arcade seperti Dingdong terutama game Tekken versi ke 3 ini. Pada saat ini kita bisa mendownloadnya dalam bentuk Game playstation.

Untuk mendownload game ini, game ini terdiri dari 2 file utama yakni :

1. Emulator yaitu Tools atau program yang digunakan untuk memutar atau memainkan Game ini. Terdapat banyak jenis emulator tetapi dalam hal ini kita yang kita gunakan ialah emulator ePSXe versi 1.7.0 yang merupakan emulator jenis game “Playstation”. Pelajari lebih lanjut Cara Pengunaan Emulator PSX.

2. Rom yaitu file yang berisi game itu sendiri atau dengan kata lain ini adalah file inti. file ini ialah file image CD yang merupakan bentuk simulasi game PS one (format iso*).Untuk mendownload file ini silahkan download disini.

Cara memainkan game ini :

1. Download file Emulator (file dalam format rar), Romnya (file dalam format iso*)

2. Install atau setting emulatornya dikomputer ( baca kembali artikel mengenai cara setting emulator psx)

3. Run file iso* tersebut dengan menjalankan emulator ePSXe. pilih“file” kemudian “run ISO” dan cari file game tersebut berada.

NB:

- Sebelum menjalankan game silahkan Extrak pula file Rom game tersebut (dalam format zip) untuk mengeluarkan file game sebenarnya (dalam format iso*)

- Tombol control pada emulator bisa disetting sesuai dengan keinginan kita pada configurasi control.


***

0 komentar:

Posting Komentar