DreamCalc DCP4.4.1 Pro Calculator Portable

Bagi para penggemar hitung menghitung atau gemar matematika yang bekerja langsung berhadapan dengan komputer, selain harus mengasah otak dengan memecahkan angka-angka mungkin kita juga harus membutuhkan sedikit alat bantu hitung dalam memudahkan pekerjaan kita dalam menghitung, khususnya bagi hitungan yang rumit. DreamCalc mungkin bisa membantu masalah kita.

Image and video hosting by TinyPic

DreamCalc adalah Graphing Calculator Ilmiah terkemuka untuk Windows yang begitu realistis . Kalkulator ini terlihat seperti kalkulator nyata dan Kita bisa merasakan intuitif dan produktivitas kalkulator ini seperti nyata. Dengan kalkulator ini kita tidak perlu lagi mencari kalkulator lain yang mungkin rumit karena kita bisa menggunakannnya langsung di komputer kita.

Grafik fungsi & plot data dalam hitungan detik, Penuh dengan berbagai fitur matematika, fungsi statistik & keuangan, dll. DreamCalc dapat beradaptasi dengan cara kerja kita. Dengan kemampuan opsional untuk dijalankan dalam sistem Windows tray-DreamCalc, kita akan selalu ada dapat mengoperasikan kalkkulator ini dengan mudah.

DreamCalc DCP4.4.1 Pro Calculator Portable | 6.67 mb
Download Link :

http://www.ziddu.com/download/9182907/DreamCalc.DCPv4.4.1.Pro.Cal_.Pro_portable.rar.html


***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net