DTask Manager Portable

Adakalanya beberapa virus komputer yang meresahkan yang menginfeksi komputer kita dapat menghentikan atau mendisable proses pengaktifan Task Manager pada komputer (ctrl + Alt + del). Ini sangat meresahkan, sehingga kita tidak bisa mengaktifkan Task Manager pada komputer kita sendiri, sedangkan Task Manager merupakan program windows tersediri yang berfungsi dalam memanage semua program yang sedang berjalan, baik dalam menjalankan maupun mematikan program secara khusus. tapi, bagaimana jikalau seandainya Task Manager pada komputer kita tidak bisa diaktifkan?

Image and video hosting by TinyPic

DTask Manager adalah Task Manager portable diciptakan khusus untuk memberikan fitur canggih yang belum ada pada task manager bawaan windows sendiri. Beberapa fungsi contoh mencakup kemampuan untuk menunda dan mengaktifkan kembali proses. Tidak perlu dengan menggunakan jendela konfirmasi seperti halnya task manager lain. Aplikasi ini tersedia hanya 180KB secara portable dan kita bisa menggunakannya dimana saja.

Seperti yang kita ketahui pada Task manager, DTask Manager Portable juga merupakan Tugas-Manager, namun secara khusus dirancang untuk memberikan fungsi tambahan yang dibundel Windows TaskManager :

1. Pada Dtask Manager portable, mempunyai cara-cara untuk menutup sebuah proses program sebagai permintaan penghentian , pemutusan koneksi secara "standar" dengan toleransi dialog, dan pengakhiran koneksi secara "terpaksa" dari setiap jenis proses (ini juga dapat menghentikan proses yang sedang berjalan pada sistem).

2. DTaskManager portable memungkinkan kita untuk menangguhkan dan mengaktifkan kembali proses (seperti di Linux). Ini berguna, misalnya, untuk menghentikan sementara tugas yang menggunakan sumber daya sistem ketika kita tidak ingin menghentikan itu (seperti proses encoding DivX).

3. DTaskManager portable memungkinkan kita untuk memilih lebih dari satu proses pada suatu waktu, dan mengakhiri semuanya "secara simultan".

4. DTaskManager portable tidak membutuhkan konfirmasi untuk mengaktifkannya, kita bisa langung menjalankannya dengan mudah.

DTask Manager Portable | 1.55 kb
Download Link :

http://www.ziddu.com/download/10990708/Dtaskmanager.zip.html


***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net