Jenis-jenis Tahapan Penampakan Hantu (Jin)

Apakah benar keberadaan hantu yang berbeda dimensi dengan kita dapat ditangkap dengan menggunakan kamera biasa ?

Ternyata ada beberapa tahap pemunculan yang dapat ditangkap menggunakan kamera poket yang sekarang semakin canggih dengan kemampuan menangkap pixel gambar lebih peka lagi. Berikut ini ada beberapa jenis tahapan pemunculan (penampakan) hantu/jin yang diyakini masyarakat dengan wujud-wujud tertentu dan diukur pada level energy hantu tersebut:

1. Orbs

Image and video hosting by TinyPic

Orbs adalah sebutan yang populer untuk bulatan anomali yang muncul pada foto.Dalam bahasa spanyol biasa disebut dengan canoplas.Dalam kamera dan video orbs muncul seperti bola, permata atau bulatan cahaya dengan ukuran gambar seperti bola golf sampai dengan bola basket. Orbs dipercaya sebagai penampakan hantu oleh paranormal atau orang yang memiliki kemampuan melihat alam gaib. Beberapa orang mampu melihat orbs dengan mata telanjang, ini karena bakat atau dengan latihan.

Orbs menurut beberapa sumber yang memiliki bakat lebih (paranormal) dipercaya sebagai hantu dalam bentuk bola cahaya. Mereka adalah bentuk kehidupan yang berjalan dalam kelompok dan diyakini jiwa manusia atau kekuatan hidup dari mereka yang pernah menghuni tubuh fisik di bumi. Orbs tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang atau terbuka ini dikarenakan orbs hanya bisa dilihat melalui kamera foto yang tertangkap, tapi ada pula beberapa orang mampu melihat orbs dengan mata telanjang, ini karena bakat atau dengan latihan.

2. Ectoplasm

Image and video hosting by TinyPic

Ectoplasm (dari ektos Yunani, yang berarti "di luar" dan plasma, yang berarti "sesuatu yang dibentuk atau dicetak") adalah istilah yang diciptakan oleh Charles Richet untuk menunjukkan suatu zat atau energi spiritual "exteriorized" oleh medium fisik. Adalah kata dihubungkan dengan pembentukan hantu, dan menegaskan menjadi faktor memungkinkan di psikokinesis.

Ectoplasma dikatakan dihasilkan oleh medium fisik saat dalam keadaan trans. Materi ini dikeluarkan sebagai bahan kasa seperti dari lubang pada tubuh media dan entitas spiritual dikatakan untuk dibaurkan zat ini tubuh nonfisik mereka, memungkinkan mereka untuk berinteraksi di alam semesta fisik kita.

Ectoplasm, bisa dijelaskan secara singkatnya tahap pemunculan yang lebih tinggi dari orbs berbentuk asap dan ditangkap menggunakan kamera digital. Disinyalir tahap pemunculan hantu dalam kondisi ini memiliki level energy yang lebih tinggi. Secara kasat mata Ectoplasm berwujud seperti sebuah bayangan atau seperti sebuah asap putih yang bisa muncul dan menghilang dalam sekejap

3. Vortex

Image and video hosting by TinyPic

Vortex, tahap pemunculan ini lebih kentara lagi sudah berbetuk hampir sempurna menyerupai mahluk-mahluk tertentu. Pada tahapan ini perwujudan jin seperti bayangan saja, tapi bentuk bayangannya sudah menyerupai suatu mahkluk seperti manusia, atau binatang, atau mahluk tertentu

4. Berwujud

Image and video hosting by TinyPic

Pada tahapan ini, jin/hantu sudah menampakan wujud yang menyerupai bentuk mahluk tertentu, misalnya seperti manusia tapi memiliki kepala kerbau. Hanya pemunculannyua disesuaikan dengan tingkat kekuatan / energi dan sesuai dengan marga atau bangsa jin itu, karena hal ini akan menpengaruhi hasil gambar yang kita dapatkan. Tidak jarang hanya dengan menggunakan kamera biasa, kita mendapatkan ke-3 penampakan di atas, karena ada faktor-faktor lain yang mendukung seperti tempat atau keadaan lingkungan, atau si jin nya yang akan/sedang menampakan diri nya (narsis ingin terfoto), karena ingin menunjukan eksistansi mereka bahwa mereka ada.

Empat tahap pemunculan diatas berdasarkan tingkat energy hantu/jin, diluar negeri bahasan ini lebih ilmiah lagi sampai-sampai ada alat pendeteksi hantu seperi alat gauss meter, entah dimasa yang akan datang jika kamera digital lebih canggih atau ada alat detektor yang lebih akurat lagi kemungkinan keberadaan makhluk lain dengan dimensi yang berbeda dapat terlihat lebih jelas lagi.


***

0 komentar:

Posting Komentar