Undelete Plus 2.9.7.0 Portable

File-file berharga kita hilang terhapus ??? Mungkin sangat disayangkan apabila secara tidak sengaja file-file penting terhapus oleh kita sendiri dan lebih parahnya lagi, dalam penghapusan tersebut, Kita melakukannya tanpa melalui “Recycle Bin” pada komputer. Jelas, file tersebut akan terhapus secara permanen. pasti dan tak salah lagi kita akan merasa menyesal saat menyadari bahwa file yang dihapus sebenarnya file yang masih digunakan.

Image and video hosting by TinyPic

Jadi, bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus itu kembali seperti semula?? Apakah kita harus memerlukan bantuan tukang sulap atau orang pintar??. Jangan khawatir yang kita perlukan bukanlah orang “pintar” Tapi yang harus kita lakukan ialah cukup dengan memilih dan mengunakan software yang pintar.

Undelete Plus 2.9.0.7 Portable adalah sebuah program “free” yang berfungsi untuk mengembalikan atau me-recover file-file yang hilang dikarenakan terhapus. Program ini bekerja apabila file kita yang terhapus tanpa melalui Recycle Bin atau telah terhapus dari Recycle Bin dan kita ingin mengembalikan file-file kita kembali ke hardisk komputer kita. Dengan cara pengunaan yang cukup mudah serta didesign secara portable memungkinkan kita bisa mengunakannya kapan saja tanpa perlu installasi khusus kekomputer. , kita hanya tinggal men “scan” hardisk dimana file kita berasal, mencarinya, dan kemudian kita bisa merestorenya atau me”recover”nya kembali dengan mudah.

Undelete Plus 2.9.0.7 Portable | 617 kb
Download Link :

http://www.ziddu.com/download/9139344/Portable_undelete_plus2.9.7.0.zip.html


***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net