SpeedBit Video Accelerator 3.0.9.9 Portable

Seperti yang kita ketahui bahwa telah banyak situs penyedia jasa layanan video diinternet. Salah satu situs layanan video internet yang paling populer ialah youtube. Tapi, apakah kita sering bermasalah ketika menonton video diinternet karena proses buffering yang terlampau lambat??

Image and video hosting by TinyPic
Dengan penggunaan yang cukup mudah, SpeedBit Video Accelerator 3.0.9.9 Portable merupakan terobosan produk dari Download Accelerator Plus (DAP) dengan kecepatan video streaming playback untuk video dengan bit rata-rata diatas 200 KBps serta memungkinkan pemutaran halus media streaming dengan memastikan total bandwidth rata-rata yang disediakan oleh ISP yang kita digunakan secara efisien sehingga bisa memungkinkan proses buffering pada video di internet menjadi lebih cepat dari proses buffering biasa.

SpeedBit Video Accelerator 3.0.9.9 portable dapat kita guakan dimanapun dan kapanpun tanpa perlu installasi khusus kekomputer dan bisa digunakan dengan mudah sebagai aplikasi bantu dalam mempercepat proses buffering pada video yang akan kita tonton apabila kita ingin menontonnya diinternet dimanapun kita berada.

SpeedBit Video Accelerator 3.0.9 Portable | 5.67 mb
Download Link :

http://www.ziddu.com/download/12335545/SpeedBitVideoAccelerator3.0.9.9Portable.rar.html


***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net