Adobe Audition 1.5 Portable

Ingin belajar berkreasi dengan Audio? Seperti membuat suara-suara unik (ringtone) sendiri, membuat karya lagu campuran (remix), menjadi editor rekaman album lagu di studio rekaman atau membuat iklan audio seperti yang dilakukan para broadcasting pada siaran radio?? Tidak perlu pusing dengan semua itu.

Image and video hosting by TinyPic

Para-para kreator yang ahli dibidang audio khususnya yang telah banyak berkarya dapat menuangkan kreasinya hanya dengan membuat atau mencari sebuah “suara” atau “audio” yang dengan keahlian mereka, mereka dapat menciptakan suatu kreasi dengan pola-pola unik sehingga membentuk suatu karya audio tertentu yang menakjubkan seperti terciptanya musik, efek-efek suara pada film, iklan audio, dll. Tetapi, hal tersebut pula dapat terwujud dengan didukungnya program bantu editing yang tepat. Salah satu program yang dirancang khusus untuk editing Audio yang saat ini paling terkenal dan telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan editor ialah Adobe Audition.

Adobe Audition 1.5 Portable adalah sebuah program profesional Audio editing yang dirancang khusus untuk pengeditan audio dan video profesional seperti yang sering digunakan pada aktivitas didalam studio, fasilitas siaran (radio), atau rumah produksi.

Adobe Audition 1.5 Portable menawarkan serangkaian fleksibelitas dan terintegrasi alat-alat canggih yang terbaik untuk audio mixing, editing, menguasai dan pengolahan efek-efek dalam bidang audio khususnya. Dikombinasikan dengan kemudahan dalam penggunaan dengan fitur yang lengkap dari versi sebelumnya serta mendukung berbagai program editing tambahan lainnya sehingga membuat Adobe Audition 1.5 Portable merupakan sarana yang tepat dan luar biasa dalam bidang editing Audio.

Fleksibilitas yang besar dan ketepatan dalam fungsi-fungsi editing dan preview, bersama lebih dari 500 loop produksi audio terbaru (dengan total lebih dari 5.000) juga memungkinkan kita bisa mengedit audio dan memberikan hasil terbaik untuk kreasi audio yang menakjubkan, lebih bernuansa, dan lebih berkualitas.

Adobe Audition 1.5 Portable | 17.4 mb
Download Link :

http://www.ziddu.com/download/13644149/Adobe_Audition_1.5_Portable.rar.html


***

7 komentar:

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net