Notepad Plus Plus 5.6.8 Portable

Notepad secara umum merupakan sebuah sarana atau wadah yang digunakan untuk pencatatan sederhana dalam bentuk text. Baik itu berupa artikel, pesan pendek, script, ataupun catatan lainnya. Pada pengoprasian komputer sendiri, telah banyak software bantu teks editor yang telah diciptakan tetapi sayangnya kapasitas yang dibutuhkan terkadang terlampau besar sehingga memerlukan proses load yang lambat dan memakan waktu ketika akan dijalankan. Jadi dari sinilah peran notepad sangat dibutuhkan. Seperti yang kita ketahui bahwa Notepad secara default juga sudah terdapat pada OS Windows sehingga sangat mudah dibuka atau dijalankan. Notepad pada OS Windows memiliki fitur yang sederhana. Tapi, apakah kita pernah melihat Notepad dengan fitur terlengkap???

Image and video hosting by TinyPic

Notepad + + v5.6.8 Portable merupakan program Text Editor bantu yang dikemas secara khusus untuk memudahkan kita dalam melakukan text editor dengan fitur yang lengkap. Di design secara portable memudahkan kita dalam menggunakannya tanpa perlu instalasi khusus kekomputer. Kita tak perlu cemas ketika harus berganti PC dan meninggalkan semua jerih payah yang telah kita buat.

Notepad + + v5.6.8 Portable melengkapi semua kelebihan fitur yang ada pada Notepad default serta fitur yang diperbarui termasuk dukungan untuk beberapa bahasa pemprograman dan sistem plugin yang luas, dan yang paling penting kita tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk melakukan proses instalasi yang panjang.

1. Mendukung banyak sintak (C, C + +, html, ASP, Java, Pascal, CSS, dll)

2. Penggunaan yang mudah (User Friendly)

3. Auto-completion

4. Multi-Document

5. Regular Expression Search

6. Mendukung Drag and Drop

7. lengkapi fitur tambahan Zoom in dan zoom out

8. Mendukung banyak bahasa pemprograman

9. Brace dan pedoman Indent highlighted

10. Perekaman makro

Notepad + + v5.6.8 Portable | 3.41 mb
Download Link :

http://www.ziddu.com/download/14016626/Notepadv5.6.8_portable.zip.html

***



0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net