Nero Burning Rom 17.0.5.0 Portable

Nero Burning Rom adalah perangkat lunak pembakaran yang tepat yang dapat digunakan untuk membakar berbagai data, musik, maupun file video ke dalam media penyimpanan disk. Dengan Nero Burning ROM, Anda dapat mengetahui sistem file, panjang nama file dan set karakter; Anda juga dapat mengubah label disk. Dan tentu saja, Anda juga dapat menyesuaikan toolbar Nero Burning ROM dan mengubah shortcut nya di keyboard.

Nero Burning Rom
Meskipun terdapat banyak saingan, Nero Burning ROM tetap program pembakaran yang dapat menjadi andalan serta mudah digunakan yang mana dapat mempermudah anda dalam pembakaran hanya dalam beberapa langkah. Anda dapat memilih jenis disc untuk dibakar seperti CD / DVD / Blu-ray, seerta menentukan jenis proyeknya, menambambahkan data yang diperlukan dan kemudian mulai membakarnya.

Dengan menggunakan Nero Burning ROM 17.0.50, Anda dapat menyimpan file audio dari CD Audio ke hard drive. Dalam proses ini, file tersebut decoded (dikodekan), yakni dikonversi ke dalam format dimana komputer tersebut dapat membacanya. Audio CD juga dapat secara otomatis diidentifikasi dengan Gracenote, yang mana disebut metadata seperti judul, genre, dan judul lagu yang diakses oleh Media Database Gracenote dan terkait dengan trek. Dengan cara itu Anda memiliki file audio yang akurat, yang mana sepenuhnya dinamai juga dengan proses encoding.

Disamping Nero Burning ROM versi ini, dalam aplikasi pack ini, juga terdapat Nero Express, yang mana untuk menggunakannya, anda tidak perlu lagi menginstall aplikasi tersebut seperti biasanya. Selain itu, Nero Burning ROM dan Nero Express ini hadir dalam bentuk portable, yang mana bisa langsung digunakan tanpa perlu harus menginstallnya melalui proses yang panjang.

Nero Burning Rom 17.0.5.0  Portable | 50.2 mb

download button

***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net