Playstation Game - NASCAR Rumble

NASCAR Rumble adalah permainan balap oleh Electronic Arts untuk PlayStation. Pemain atau para pemain dapat melalui 18 lomba program yang berbeda diatur dalam enam area yang berbeda serta mengumpulkan powerups untuk membantu mereka. Permainan ini mendapatkan yang ulasan cukup positif, dan meraih 80% pada Game Rankings.

Image and video hosting by TinyPic

Permainan ini adalah Launching yang bagus untuk game-game NASCAR, karena permainan ini adalah permainan trek balap arcade yang menampilkan berbagai dan Mario Kart powerups esque. pada lisensi NASCAR non-sekuel adalah merupakan lisensi yang dibuat untuk PlayStation 2, disebut Racing Rumble.

Dalam NASCAR Rumble, objek utama permainan ini adalah untuk memenangkan lomba serta bisa pula selain bermain dengan single mobil, pada permainan ini pemain juga bisa melawan serangkaian jenis mobil-mobil lain yang berjumlah 1 hingga 5 mobil. pada trek balap Fitur lain dalam permainan ini juga terdapat suara aktor Jess Harnell, yang berbicara kepada pemain selama perlombaan.

Image and video hosting by TinyPic

Bagi yang ingin mendonwload game ini bisa didownload saat ini juga. Untuk mendownload game ini, game ini terdiri dari 2 file utama yakni :

1. Emulator yaitu Tools atau program yang digunakan untuk memutar atau memainkan Game ini. Terdapat banyak jenis emulator tetapi dalam hal ini kita yang kita gunakan ialah emulator ePSXe versi 1.7.0 yang merupakan emulator jenis game “Playstation”. Pelajari lebih lanjut mengenai Cara pengunaan Emulator PSX.

2. Rom yaitu file yang berisi game itu sendiri atau dengan kata lain ini adalah file inti. file ini ialah file image CD yang merupakan bentuk simulasi game PS one (format iso*).Untuk mendownload file ini silahkan download disini.

Cara memainkan game ini :

1. Download file Emulator, Romnya (file dalam format iso*)

2. Install atau setting emulatornya dikomputer ( baca kembali artikel mengenai cara setting emulator psx)

3. Run file iso* tersebut dengan menjalankan emulator ePSXe. pilih“file” kemudian “run ISO” dan cari file game tersebut berada.

NB:

Tombol control pada emulator bisa disetting sesuai dengan keinginan kita pada configurasi control.


***

0 komentar:

Posting Komentar