Yahoo! Messenger 8.1 Portable

Yahoo! Messenger adalah sebuah Instant massenging klien dan protokol yang disediakan oleh Yahoo!. Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan generik "Yahoo! layanan ID "yang juga memungkinkan akses ke lain Yahoo!, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru. Yahoo messenger instant juga mencakup fitur keamanan yang memungkinkan pengguna bisa mensetting IDnya untuk menjadi mode "invisible" atau bagi yang tak ingin IDnya diketahui dalam proses pengiriman pesan. Dengan kata lainYahoo! Messenger merupakan aplikasi tambahan yang disediakan oleh yahoo dan merupakan alat bantu untuk kita berkomunikasi antara id yahoo yang satu dengan yang lainnya (chat) .

Image and video hosting by TinyPic

Banyak fitur-fitur yang bisa kita gunakan di yahoo menssenger ini salah satu diantaranya adalah add a contack, merupakan sebuah fitur yang memudahkan kita untuk mengingat siapa saja khususnya untuk ID yang teman-teman kita miliki.

Image and video hosting by TinyPic

Yahoo Messenger 8.1.0.2.4.4 Portable memungkinkan kita bisa tetap terhubung dengan penguna ID yahoo lain melalui suana chatting yang begitu fun. kita bisa mengunakan Yahoo Messenger 8.1.0.244 portable ini langsung tanpa perlu installasi khusus kekomputer karena pengunaannya yang sangat mudah.

Yahoo! Messenger 8.1.0.2.4.4 Portable | 10.32 mb
Download Link :

http://www.ziddu.com/download/10991191/Yahoo_messenger_8.1.0.244.zip.html


***

2 komentar:

  1. boleh juga nih buat yg eksis spt sy,hehe...jd g perlu repot2 lg kalo g bwa laptop sndr...

    met pagi...

    Hv a nice day :D

    BalasHapus
  2. that's right.. ^_~

    thanks for visiting.. sobat... ^_~

    BalasHapus

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net