FireGraphic 10 Portable

Ingin mengedit foto ?? atau mencetak foto dengan kualitas terbaik? Saat ini telah banyak program khusus untuk pengolahan foto. Tak bisa dipungkiri bahwa dengan adanya software-software atau program pengolahan foto tersebut pada dunia design khususnya merupakan sesuatu yang sangat berguna dan membantu sekali. Salah satu program pegolahan foto dengan kualitas terbaik ialah Firegraphic.

Image and video hosting by TinyPic

Firegraphic 10 Portable adalah sebuah “all-in-one image viewer” atau “manager pengolah foto terlengkap” yang dirancang dengan mengutamakan kecepatan dan akuransi yang tinggi. Dirancang dengan fitur sederhana sehingga memudahkan para penggunanya dalam menjalankan program pengolah foto dengan kualitas terbaik atau bagi pengguna yang menginginkan program yang efektif untuk melihat, mengatur, mengedit dan mencetak foto dengan kualitas tinggi.

Dilengkapi dengan Pop up pratinjau foto dan folder yang memungkinkan kita bisa mengambil secara cepat atau melihat foto dan isi folder dalam pop up. Dengan semua foto kita, file dan folder yang bisa ditampilkan di layer firegraphic, kita dapat dengan mudah melihat dan mengatur file kita ke dalam folder dengan drag atau drop.

Firegraphic 10 Portable juga dilengkapi dengan built-in multimedia player yang juga memungkinkan kita bisa memutar video dan musik langsung pada Firegraphic. Tak hanya itu, kita juga bisa menangkap frame dari video tersebut dan menyimpannya dalam format image atau foto, juga mendukung format file RAW yang terdiri dari ratusan lebih model kamera digital, termasuk Canon, EOS 50D Nikon D300s, D3000 Nikon dan Sony A850.

Firegraphic 10 Portable | 8.38 mb
Download Link

http://www.ziddu.com/download/13250443/PortableFiregraphic10.5.10505.zip.html


***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net