Nuance PDF Converter 6.0 Enterprise Portable

Ingin berbagi informasi kepada teman-teman tentang usaha kita?. Ingin membuat sebuah karya tulis dalam bentuk E-book? Bingung cara membuat file PDF?

Image and video hosting by TinyPic

Nuance PDF Converter Enterprise 6 portable merupakan software powerful yang biasa digunakan oleh pada pebisnis untuk meningkatkan produktivitas kinerja mereka. Tidak hanya para pebisnis, softwares ini juga dirancang untuk semua pengguna yang menginginkan semua kelebihan fungsi dan fitur pada file PDF sendiri. Serta untuk menghemat waktu dengan peningkatan produktivitas kinerja bagi para pengguna. Seperti, mengkonversi PDF yang bisa kita gunakan untuk promosi perusahaan, sharing PDF, membuat E-book khusus, dll.

Nuance PDF Converter Enterprise 6 Portable memiliki semua fitur PDF enterprise yang berkelas :

1. Semua yang kita butuhkan untuk membuat, mengubah, mengedit dan berbagi file PDF.

2. Fitur eksklusif untuk PDF Converter Enterprise meliputi: kemampuan redaksi penuh, Bates alat stamping dengan profil cap disesuaikan, dan alat-alat penggelaran jaringan yang memungkinkan kita menyesuaikan instalasi pada komputer

3. BARU! Integrasi dengan Microsoft SharePoint. Juga termasuk integrasi yang diperbarui dengan Hummingbird, Jalinan, dan Open Text Document Management Systems, serta CaseMap dari LexisNexis.

4. Cepat dan mudah dalam menggunakan setting keamanan ke dokumen yang kita miliki. Memiliki fitur yang dipermudah seperti drag and drop, bisa menerapkan setting “tanda tangan digital”, proteksi password, dan keamanan enkripsi sertifikat untuk mengamankan dokumen kita terhadap penggunaan yang tidak diinginkan atau modifikasi yang dilakukan pihak lain.

Nuance PDF Converter Enterprise 6 Portable | 68 mb
Download Link

http://www.ziddu.com/download/13251530/Nuance_PDF_Converter_Enterprise_6.0_Portable.zip.html


***

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net